Penyakit Tahi Lalat Atau Disebut Dengan Nevi

by Unknown , at February 08, 2013

Definisi Tahi Lalat (Nevi)

Adanya pertumbuhan kulit yang berukuran kecil dan dapat dikihat dengan perbedaan pada warna kulit yang ada karena pada penyakit ini biasanya tergoong ke dalam arna yang gelap dan tidak menunjukkan warna yang terang merupakan pengertian dari tahi lalat. Kebakan orang menyangka bahwa penyakit ini merupakan penyakit yang tidak berbahaya, hal ini salah karena penyakit ini ada yang terfolong ganas bagi penderitanya.  

Gejala Tahi Lalat

Pada hakekatnya ukuran dari setiap tahi lalat sendiri adalah berbeda antara tahi lalat yang satu dengan yang lainnya, ada yang mendatar dan menonjol ada juga yang bagian permukaannya halus dan bahkan ada yang kasar dan berambut, warnanyapun biasanya hitam tetapi ada juga yang berwarna coklat tua tetapi bisa juga berwarna kuning coklat dan merah.

Gejala yang dapat muncul pada tahapan ganas adalah seperti ukuran bertambah semakin membesar, warna semakin gelap dan adanya peradangan dan bagi yang tergolong kategori tidak ganas jarang di temukan gejala yang membahayakan.

Diagnosa Tahi Lalat

Diagnosis dapat dilakukan apabila sudah diketahui gejalanya pada penderita maka sering dilakukan analisa agar tahu masuk dalam kategori ganas ataupun tidak.

Pengobatan Tahi Lalat

Pengobatan dalam dunia medis adalah dengan menggunaka cara pengangkatan tahi lalatyang berada pada kulit.

Penyakit Tahi Lalat Atau Disebut Dengan Nevi
About
Penyakit Tahi Lalat Atau Disebut Dengan Nevi - written by Unknown , published at February 08, 2013
Comment disabled

By: Alrief

Copyright ©2013 Senyawa Hati by
Theme designed by Alrif - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->