Penyakit Otitis Media Akut Dari Virus

by Unknown , at February 13, 2013


Definisi Otitis Media Akut

Pada hakekatnya jenis penyakit sangatlah banyak sekali akan tetapi dalam artikel kami ini akan membahas mengenai penyakit Otitis Media Akut yang kemungkinan anda belum banyak yang mendengarnya dan bahkan belum mengetahuinya. Nah penyakit Otitis Media Akut adalah suatu penyakit yang diakibatkan dari jenis bakteri dan juga virus dan virus dan bakteri ini menyerang bagian telinga tengah penderitanya. Memang penyakit ini banyak di derita oleh anak-anak pada usia 3 bulan sampai 3 tahun namun penyakit ini sebenarnya menyerang semua orang dna bersifat universal.

Penyebab Otitis Media Akut

Pada dasarnya penyakit ini diakibatkan ataupun disebabkan oleh bakteri dan juga virus namun selain itu penyakit Otitis Media Akut dapat pula diakibatkan dari terjadi penyumbatan pada sinus yang diakibatkan karena alergi dan juga pembengkakan amandel. Kemudian mengapa virus ini dapat masuk ke dalam telinga tengah? Hal ini dapat terjadi karena virus dan juga bakteri masuk melalui aliran darah.

Gejala Otitis Media Akut

Otitis Media Akut dapat dikenali dengan gejala berupa adanya sakit berat dan menetap dan juga disertai dengan gangguan pada pendengaran yang bersifat sementara. Dalam hal ini hanya terjadi pada awal gejalanya saja, namun gejala ini berbeda apabila terjadi pada anak-anak. Gejala pada anak-anak biasanya dapat diketahui dengan muntah, diare dan juga mual bahkan sampai dengan demam.

Penyakit Otitis Media Akut Dari Virus
About
Penyakit Otitis Media Akut Dari Virus - written by Unknown , published at February 13, 2013
Comment disabled

By: Alrief

Copyright ©2013 Senyawa Hati by
Theme designed by Alrif - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->