Pengertin Dan Penyebab Terjadinya Penyakit Jantung Koroner

by Unknown , at April 16, 2013

Sakit Jantung Koroner

Definisi Sakit Jantung Koroner

Jantung Koroner - Dalam dunia medis sering disebut sebagai arteri koroner (Coronary Artery Disease), namun pada umunya penyakit ini sering dinamakan penyakit jantung koroner, dimana penyakit ini dapat dilihat dengan adanya gejala pada penderita nya berupa endapan lemak yang mana endapan lemak ini selama beberapa waktu berkumpul di dala sel yang akibatnya tentu saja akan menyumbat aliran darah yang akan masuk ke dalam jantung manusia.

Penyebab  Sakit Jantung Koroner

Penyebab dari penyakit ini yaitu tersumbatnya aliran darah menuju ke jantung oleh adanya timbulan lemak yang mengumpul di dalam sel. Mengapa lemak tersebut dapat terkumpul? Lemak dapat terkumpul dikaenakan adanya beberapa faktor seperti merokok yang di lakuka penderita dan juga penderita malas untuk berolahraga sehingga pembakaran lemak tidak terjadi secara maksimal dan akibatnya terjadi penumpukan yang mana penumpukan ini mengakibatkan penyumbatan aliran darah ke dalam jantung maka terciptalah jantung koroner.

Gejala Sakit Jantung Koroner

Pada umunya gejala yang pasti di alami penderita Sakit Jantung Koroner ini adalah berupa nyeri yang dialami penderita dan nyeri ini terjadi di dalam dada, biasanya setelah merasakan nyeri penderita akan merasakan tekanan atau rasa sesak yang ada di dalam dada yang sangat menyiksa penderitanya. Namun perlu digaris bawahi bahwasannya penyakit ini dapat terjadi dengan begitu saja tanpa adanya gejala yang muncul terlebih dahulu.

Pengertin Dan Penyebab Terjadinya Penyakit Jantung Koroner
About
Pengertin Dan Penyebab Terjadinya Penyakit Jantung Koroner - written by Unknown , published at April 16, 2013
Comment disabled

By: Alrief

Copyright ©2013 Senyawa Hati by
Theme designed by Alrif - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->